Breaking News:

Berita Madura

Komunitas Hidroponik Sumenep Bagikan Sayur di Bulan Ramadan 1442 H

Berbagi apa yang dimiliki untuk bersama-sama di bulan suci Ramadan 1442 H/Tahun 2021 ini menjadi semangat dari Komunitas Hidroponik Sumenep

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Pembagian sayuran oleh komunitas di Sumenep 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Berbagi apa yang dimiliki untuk bersama-sama di bulan suci Ramadan 1442 H/Tahun 2021 ini menjadi semangat dari Komunitas Hidroponik Sumenep (Hid's Community).

Mereka punya sayuran dari hasil kebunnya, maka momentum buoan puasa ini dibagukan bagi warga dan pengendara di depan pendopo Keraton Sumenep pada hari Minggu (2/5/2021).

Ketua Pegiat hidroponik dan Hid's Community (Komunitas Hidroponik Sumenep), Saiful Ramadhan mengatakan bagi - bagi sayur hidroponik ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadan dan memperkenalkan sayur sehat bebas pestisida.

"Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini kami juga bisa berbagi sayur hidroponi dan takjil bagi warga," terang Saiful Ramadhan.

Sayur yang dibagikan diantaranya, sawi pakcoy, sawi samhong, sawi pagoda, kangkung, bayam merah, bayam batik, kangkung, selada, kailan dan berupa kue.

"Semua kita bagikan, sayur 100 pack dan kue takjil 50 pack bagi warga pengguna jalan di Sumenep," katanya.

Baca juga: Kenalkan Makanan Vegetarian, Loving Life Restaurant Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Pihaknya berharap, kedepan agar masyarakat Sumenep lebih cerdas dalam memenuhi kebutuhan sayur yang sehat dan sayur hidroponik adalah pilihan tepat untuk dikonsumsi.

Kumpulan berita Madura terkini

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved