Breaking News:

Berita Surabaya

Serunya Berseluncur Es di Wonderland on Ice Grand City Mall, Jadi Alternatif Liburan di Surabaya

Serunya bermain seluncur es di wahana Wonderland on Ice Grand City Mall, bisa jadi alternatif tempat liburan di Surabaya saat tak mudik Lebaran.

TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Sejumlah influencer bermain ice skating di Grand City Mall Surabaya. Adanya wahana yang hadir di mall ini diharapkan bisa menjadi salah satu hiburan bagi warga Surabaya yang tidak melakukan mudik Lebaran, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, kini bermain ice skating bisa dilakukan di Kota Pahlawan, Surabaya.

Meski tidak turun salju, masyarakat tetap bisa merasakan sensasi dingin sambil berseluncur di atas bentangan lapisan es.

Wahana Wonderland on Ice ini hadir di Grand City Mall Surabaya, tepatnya di main atrium lantai ground.

"Pada 2021, ini ice skating yang pertama. Biasanya, ada dua kali dalam setahun," ungkap Assistant Marcomm Manager Grand City Mall Surabaya, Yuvit Shafa, Minggu (2/5/2021).

Sebelum pandemi Covid-19 (virus Corona), ada wahana snow play. Namun, kini ditiadakan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Selama pandemi, yang kami jalankan ice skating dulu. Mengingat situasinya belum memungkinkan untuk anak-anak bermain salju bersama," katanya.

Menurutnya, wahana bermain ini bisa menjadi alternatif pilihan orang tua yang ingin mengajak anak-anak mencari hiburan yang seru.

"Apalagi, pada Lebaran tahun ini ada pelarangan mudik. Untuk yang ingin liburan, bisa datang ke sini," ujar Yuvit.

Baca juga: Mulai Milkshake, Cake Sampai Ice Cream, Nikmati Aneka Olahan Kurma di Shangri-La Hotel Surabaya

Para pengunjung dapat berseluncur selama 24 menit di area seluas 40 meter × 8 meter. Pihak penyelenggara juga menyiapkan sarung tangan dan kaus kaki agar bermain menjadi lebih aman.

"Untuk mengindari penyebaran virus, kami menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya yakni pengukuran suhu, sterilisasi perlengkapan, dan pembatasan pengunjung," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved