Breaking News:

Berita Sidoarjo

Sidoarjo Fashion Week, Cara Influencer Sidoarjo Pamerkan Produk Fashion Lokal

Sidoarjo Fashion Week, demikian nama acara fashion show yang digelar oleh para influencer media social di Sidoarjo untuk mengenalkan produk lokal Sido

surya/mtaufik
Suasana fashion show bertajuk Sidoarjo Fashion Week yang digelar oleh sejumlah influencer Sidoarjo 

Reporter: M Taufik I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJOSidoarjo Fashion Week, demikian nama acara fashion show yang digelar oleh para influencer media social di Sidoarjo untuk mengenalkan produk lokal Sidoarjo. Khususnya produk UMKM yang berkaitan dengan fashion.

Dengan cara ini, terbukti bahwa pameran produk lokal tak melulu membosankan. Tidak sekedar dengan banyak manekin dan tenant-tenant yang dipadu acara-acara seremonial. Sidoarjo Fashion Week justru digelar di café.

“Acara ini tidak ada campur tangan pemerintah. Murni kegiatannya teman-teman @sidoarjo.id bersama @exploresidoarjo dan @sukodono_ceria yang gawangi oleh @sdacreativehub,” ujar Yudhi Ardian, perwakilan panitia acara saat berbincang dengan Surya, Minggu (2/5/2021).

Karena konsepnya untuk mengenalkan produk lokal, event ini juga menggandeng para desainer, MUA dan model lokal Sidoarjo. Dan terbukti, karya para desainer Sidoarjo tak kalah keren dengan desainer daerah lain.

Karya designer Arinz dan Vhe Boutique misalnya, dalam pameran ini terlihat indah dan anggun saat dikenakan para model. Sedikitnya ada 15 model berlenggak-lenggok di atas catwalk sembari diiringi tepuk tangan dari penonton.

Total ada empat designer lokal yang menampilkan karyanya dalam ajang Sidoarjo Fashion Week hari pertama.

Antara lain Vhe Boutique, Dewicho, dan Arinz Design, dan Hishade.id. Keempat designer tersebut merancang fashion hijab style, sesuai dengan momen Bulan Ramadan.

Sedangkan urusan make up, turut berpartisipasi MUA lokal antara lain Nadia Mutiarini Makeup, Dyah Makeup, Griya Nadia, Echi Desi, Neeyach Makeup, Cameela, Farida Famua, Annachristy Makeup. 

“Modelnya dari Guk Yuk Sidoarjo, Yuk Muslimah Sidoarjo, dan Parpasteam," lanjut Yudhi.

Halaman
123
Penulis: M Taufik
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved