Breaking News:

Simak, 6 Hal Penting Ini Sebelum Membeli AirPods

6 hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan membeli Airpods, simak di sini

ISTIMEWA
Airpods Apple 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pada tahun 2016 untuk pertama kalinya Apple merilis airpods dan sekaligus merilis generasi berikutnya yaitu Airpods 2 di tahun yang sama.

Sebelum kamu membeli alangkah baiknya kamu mengetahui beberapa detail penting dari Airpods ini.

Lalu, apa saja detail penting tersebut untuk diketahui oleh masing-masing dari kita sebelum membeli atau menggunakannya? Simak pembahasannya dibawah ini ya!

Perangkat Mana Saja yang Mendukung AirPods?

Airdpods adalah salah satu earphone nirkabel yang dihubungkannya dengan Bluetooth.

Secara umum, Airpods ini mendukung perangkat seperti computer, pemutar music dan ponsel dan perangkat-perangkat tersebut dilengkapi dengan teknologi Bluetooth.

Tapi, agar fitur yang disediakan dapat dipergunakan secara maksimal seperti fitur mode sinkronisasi cepat, maka kita harus menggunakan perangkat macOS Sierra atau yang lebih baru dari itu seperti iOS 10 atau yang lebih baru, watchOS atau lebih baru, macOS Mojave 14.4 atau lebih baru dan tvOS 12.2 atau lebih baru .

Tidak hanya ponsel iPhone saja yang bisa menggunakan AirPods, perangkat dengan sistem operasi android juga bisa menggunakan earphone ini hanya saja beberapa fitur seperti mode koneksi cepat dan siri tidak bisa digunakan.

Indikator Lampu

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved