Breaking News:

Liga 2

Deal, PSHW Sudah Ikat 20 Pemain Tatap Liga 2 2021, 14 di Antaranya Merupakan Wajah Lama

Manajer PSHW, Suli Daim, mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah melakukan prakontrak dengan 20 pemain setelah melakukan seleksi tertutup.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
PSHW
Suli Daim (kiri), manajer PSHW. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW), mulai menatap persiapan Liga 2 2021.

Disampaikan manajer PSHW, Suli Daim, pihaknya hingga saat ini sudah melakukan prakontrak dengan 20 pemain setelah sejak bulan lalu melakukan seleksi tertutup.

"Kami sudah memanggil 14 pemain dari 28 pemain musim sebelumnya untuk prakontrak musim kompetisi 2021," ungkap Suli Daim pada TribunJatim.com, Senin (3/5/2021).

"Kami juga mengundang 6 pemain-pemain senior yang sudah banyak menunjukkan prestasi gemilang di Liga 2 maupun liga 1 untuk memperkuat PSHW," tambahnya.

Mengenai nama-nama pemain yang sudah tandatangan prakontrak, Suli enggan memberi bocoran.

Hingga saat ini PSHW baru mengumumkan satu nama secara terbuka di akun Instagram resmi mereka menjadi bagian timnya musim ini, Taufik Kasrun.

Namun Suli memastikan bahwa komposisi PSHW musim ini tidak akan jauh beda dengan musim lalu, di mana diperkuat kombinasi pemain muda berbakat dan pemain senior syarat pengalaman.

"Tidak jauh beda dengan sebelumnya, tetap komposisi pemain muda berbakat sebagai proses kaderisasi dan pemain senior," tegasnya.

Mengenai target tim terbentuk juga menjalankan program menatap persiapan Liga 2 2021. Suli katakan masih menunggu kepastian kompetisi yang masih terkendala izin dari kepolisian.

Namun, jika isu yang beredar akan ada turnamen pramusim untuk kontestan Liga 2 benar, maka tim akan dikumpulkan segera setelah lebaran.

"Masih melihat perkembangan apakah pramusim ini jadi dilaksanakan atau tidak," jelasnya.

"Kalau dilaksanakan, setidaknya kami bisa mengukur kapasitas tim lebih dulu (sebelum Liga 2) agar menemukan chemistry dalam permainan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved