Breaking News:

Liga Inggris

Suporter MU Ngamuk Masuk ke Stadion Old Trafford, Laga Manchester United Vs Liverpool Resmi Ditunda

Fans MU ngamuk dan protes di Old Trafford, membuat laga antara Manchester United Vs Liverpool resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan

TWITTER.COM/THEFERGUSONWAY
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Laga super big match antara Manchester United kontra Liverpool dalam lanjutan pekan ke-34 resmi ditunda menyusul demo fans Setan Merah.

Ratusan pengunjuk rasa dilaporkan menerobos masuk ke dalam Stadion Old Trafford, markas Manchester United, pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Para pengunjuk rasa yang kemudian diketahui sebagai suporter Manchester United itu masuk ke stadion menjelang laga lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021, kontra Liverpool.

Laga Manchester United vs Liverpool itu semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Namun, setelah stadion Old Trafford diserbu para pengunjuk rasa, kickoff laga Man United vs Liverpool terpaksa mengalami penundaan.

Kabar penundaan kickoff Man United vs Liverpool diketahui berdasarkan pengumuman di laman resmi Premier League.

"Setelah terjadi pelanggaran keamanan di Old Trafford, kami mengonfirmasi bahawa pertandingan Manchester United vs Liverpool tidak akan dimulai pada 16.30 (22.30 WIB)."

"Keamanan semua orang di Old Trafford adalah yang terpenting. Saat ini belum diketahui perubahan jadwal kickoff. Kami akan memberi kabar lebih lanjut," demikian tertulis di laman resmi Premier League.

Terkait situasi ini, Sky Sports melaporkan bahwa ratusan pengunjukrasa yang menyerbu Stadion Old Trafford adalah para suporter Man United yang menentang kepemimpinan keluarga Glazer selaku petinggi klub.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved