Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Target Persebaya Surabaya saat Jajal Kekuatan Tim Lokal Besok

Tim pelatih Persebaya Surabaya mulai menurunkan intensitas latihan sehari jelang melakukan uji coba, Selasa (4/5/2021) besok

Instagram Persebaya
Pemain Persebaya saat ikuti latihan tim di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim pelatih Persebaya Surabaya mulai menurunkan intensitas latihan sehari jelang melakukan uji coba, Selasa (4/5/2021) besok menghadapi tim lokal di Surabaya.

Termasuk pada latihan hari ini, disebutkan asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, intensitas diturunkan.

"Latihan hari ini standard seperti biasa, persiapan untuk pertandingan besok," ungkap Mustaqim usai memimpin latihan tim, Senin (3/5/2021).

"Head coach (Aji Santoso) pesen tadi jangan sampai capek-capek karena besok ada pertandingan uji coba dan itu pertandingan latihan terakhir supaya nanti di pertandingan bisa maksimal," tambahnya.

Mengenai target uji coba besok, Mustaqim akui tidak ada target khusus.

Namun yang pasti, tim pelatih ingin melihat kemampuan tiga pemain yang saat ini menjalani trial, Arizky Wahyu Satria, Daud Yafeth Kareth, dan Johan Yoga Utama.

Tiga pemain tersebut diharapkan bisa mengisi slot pemain yang masih menipis di dalam tim, seperti bek kanan dan striker.

Arizky Wahyu Satria bermain sebagai bek kanan, mantan pemain timnas U-19 tahun 2016 atau satu angkatan dengan Satria Tama.

Daud Yafeth Kareth merupakan mantan pemain Persipura U-20, bermain posisi striker.

Sementara, Johan Yoga Utama bermain posisi striker, pernah membela Badak Lampung dan PSIS Semarang.

"Target khusus (di uji coba) gak ada, tapi paling tidak, kami menginginkan pemain bermain seperti gaya Persebaya," jelasnya.

"Seperti yang diinginkan oleh pelatih kepala dan kita bersama, bahwa kita bermain dengan ciri permainan Persebaya, pendek merapat juga cepat, sambil melihat pemain yang trial," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved