Breaking News:

Larangan Mudik 2021

Tidak Ada Bus, Warga Diminta Tetap di Rumah Tidak Mudik

"Sebaikya tak perlu mudik. Toh tidak ada di bus antarkota nanti," kata Agung Karyadi, Plt Kasi Pengelolaan Terminal Surabaya, Senin (3/5/2021).

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Suasana Terminal Purabaya Bungurasih, Sidoarjo, Selasa (9/3/2021). 

Reporter : Nuraini Faiq | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selama pelarangan mudik pada 6-17 Mei 2021, masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan Pemerintah. Warga sebaiknya tidak mudik karena angkutan transportasi darat juga dilarang beroperasi.

Masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah dan tempat tinggal masing-masing.

"Sebaikya tak perlu mudik. Toh tidak ada di bus antarkota nanti," kata Agung Karyadi, Plt Kasi Pengelolaan Terminal Surabaya, Senin (3/5/2021).

Agung didampingi Kepala Sub Unit Terminal Purabaya Imam Hidayat meninjau suasana pengetatan perjalanan darat. Setiap calon penumpang di Purabaya wajib Bermasker, cuci tangan, dan tidak bergerombol menjaga jarak.

Pantauan di Purabaya, saat ini pergerakan penumpang relatif berjalan normal. Tidak ada pergerakan jumlah signifikan. Namun pada weekend kemarin, ada peningkatan jumlah penumpang.

Baca juga: Breaking News- Jelang Larangan Mudik, 2.300 Penumpang Luar Kota Naik KA dari Stasiun Gubeng

Imam menyebut kemarin penumpang bisa di atas 10.000. Dia menegaskan bahwa pada 6-17 Mei 2021, Terminal Purabaya tetap tidak menutup layanan.

"Kami semua patuh pada Pemerintah. Kita tetap membuka layanan. Tentu karena sudah ada larangan ke PO-PO (perusahaan otobus) tidak beroperasi, tidak ada bus pada periode itu," kata Imam kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Larangan Mudik

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved