Breaking News:

Liga 2

'Ada Uang Puluhan Juta hingga Mobil Renault' Janji Chairman RANS Cilegon FC Jika Timnya Berprestasi

Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim tak segan memberikan penghargaan untuk para pemainnya ketika mendapat sebuah prestasi atau pencapaian nantinya.

(dok. RANS Cilegon FC)
Para pemilik RANS Cilegon FC saat acara peresmian klub yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Bonus besar menanti para pemain RANS Cilegon FC jika sanggup menjawab tantangan dari manajemen klub tersebut.

Hal itu dikatakan Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim.

Tak main-main ia memberi motivasi untuk skuad klubnya itu. Bahkan Ia siap memberikan penghargaan berupa sejumlah uang dan mobil.

Rudy Salim tak segan memberikan penghargaan untuk para pemainnya ketika mendapat sebuah prestasi atau pencapaian nantinya.

Dua hadiah (reward) yang pernah dijanjikan Rudy Salim yakni uang senilai Rp 70 juta tiap kali RANS Cilegon FC menang dan satu unit mobil mewah bila ada pemain RANS Cilegon FC yang mampu mencetak 30 gol semusim.

Janji pertama dilontarkan Rudy Salim saat RANS Cilegon FC melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Rudy Salim yang hadir di Indomilk Arena, Tangerang, sempat menjanjikan skuad RANS Cilegon FC uang senilai Rp 70 juta bila mampu memenangi laga melawan Persita.

"Meski ini laga main-main (ujicoba), tapi kita mau kasih hadiah juga," kata Rudy Salim dilansir BolaSport.com dari channel Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (2/5/21).

"Nanti kapten Hamka yang bagi, pokoknya kalau kita menang, kita siapin hari ini 70 juta."

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved