Breaking News:

Liga Champions

Manchester City Vs PSG - Neymar: Saya Siap Mati demi PSG ke Final

Lawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021, striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, siap tampil mati-matian

Editor: Taufiqur Rohman
AFP/FRANCK FIFE)
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, siap tampil mati-matian agar timnya bisa comeback pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021.

PSG akan berkunjung ke markas Manchester City pada Selasa (4/5/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Manchester City menjamu PSG dengan modal apik.

The Citizens mengantongi modal kemenangan 2-1 pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/4/2021).

Meski begitu, Neymar optimistis timnya bisa membalikkan keadaan dan mengatasi ketertinggalan pada leg kedua untuk lolos ke babak final.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City. Namun, PSG harus yakin tanpa memikirkan terlalu banyak soal statistik atau kans menang,” kata Neymar, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Pemain berusia 29 tahun tersebut bahkan tak segan menyebut ia rela mati jika bisa membantu timnya menang.

“Semua orang di Paris percaya kepada kami dan saya akan jadi orang pertama yang berjuang. Saya prajurit pertama di pertarungan ini,” tutur dia.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk PSG bisa lolos ke final, bahkan jika saya harus mati di lapangan,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved