Breaking News:

Berita Surabaya

Perbesar Penyaluran Kredit, BNI Resmikan SKC Jembatan Merah dan HR Muhammad Surabaya

Untuk memperbesar penyaluran kredit, BNI meresmikan Sentra Kredit Kecil atau SKC Jembatan Merah dan HR Muhammad Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Peresmian BNI SKC HR Muhammad Surabaya, Senin (3/5/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya, meresmikan dua BNI Sentra Kredit Kecil (SKC), Senin (3/5/2021).

Dua SKC itu berada di wilayah Kota Surabaya, di kawasan Surabaya Utara dan Surabaya Barat.

Pemimpin Wilayah Surabaya, Muhammad Gunawan Putra, saat peresmian mengatakan, dengan dibukanya SKC Jembatan Merah Surabaya dan SKC HR Muhammad diharapkan bisa memberikan layanan lebih cepat, tepat dan dekat untuk kebutuhan permodalan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Surabaya.

"Apalagi dua SKC ini berada di kawasan perdagangan yang cukup besar di Kota Surabaya," kata Gunawan Putra, di sela acara peresmian.

SKC Jembatan Merah, tepatnya berada di Jalan Rajawali 10, Krembangan.

Daerah ini merupakan kegiatan bisnis yang besar di kawasan Surabaya Utara.

Baca juga: Bank Mandiri Beri Santunan Keluarga Kru KRI Nanggala 402 Sebagai Bagian dari Penghormatan Pahlawan

Termasuk di dalam area segitiga emas usaha antara kawasan Pasar Turi, kawasan Jembatan Merah Plaza dan kawasan Kembang Jepun, Pasar Atom dan sekitarnya.

"Sementara yang SKC HR Muhammad berada di Ruko The Terace Kompleks PTC Surabaya, yang juga dekat dengan sentra perdagangan PTC, Pakuwon Mal dan sekitarnya," ungkap Gunawan Putra.

Dengan dibukanya dua SKC ini diharapkan penetrasi kredit kecil BNI di dua kawasan ini meningkat dan bisa mendorong peningkatan market share kredit produktif yang lebih besar di BNI Wilayah Surabaya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved