Breaking News:

Berit Jatim

Bantu Ketahanan Pangan, Laznas LMI Serentak Bagikan Bantuan ke 23 Daerah di Jawa Timur

Laznas LMI terus menebarkan kebermanfaatan dan keberkahan. Pada momen Ramadan hari ke 22 kemarin, Laznas LMI serentak membagikan paket bantuan ketahan

Istimewa/TribunJatim.com
Pemberian bantuan untuk masyarakat Jatim dari LMI 

Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYALaznas LMI terus menebarkan kebermanfaatan dan keberkahan. Pada momen Ramadan hari ke 22 kemarin, Laznas LMI serentak membagikan paket bantuan ketahanan pangan di 23 daerah di Jawa Timur untuk 1200 keluarga.

Menurut Dawud Sulaiman selaku Kepala Laznas LMI Perwakilan Jawa timur mengungkapkan paket bantuan ini dikhususkan untuk membantu dhuafa.

“Pada masa pandemi dan Ramadan ini, masyarakat dhuafa sangat  perlu bantuan untuk mereka bisa melaksanakan puasa dengan tenang tanpa memikirikan mereka harus makan apa,” ujarnya, Selasa (04/05/2021).

“Bantuan-bantuan tersebut langsung didistribusikan oleh kantor layanan Laznas LMI di 23 daerah di Jawa Timur, para relawan ini langsung membagikan kepada dhuafa,” tambahnya.

Pada kesempatan penyaluran ini, Laznas LMI menggandeng Indah Bordir sebagai mitra untuk memberika bantuan.

Baca juga: Operasi Ketupat, 15 Ribu Personel Gabungan Disiagakan, Lakukan Penyekatan di 20 Batas Kabupaten/Kota

“Terimakasih Indah Bordir, dan terima kasih untuk seluruh donatur yang sudah membantu dan berkolaborasi, semoga batuan ini menjadi amal dan menambah kebaikan di bulan Ramadan ini," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved