Breaking News:

Liga Spanyol

Gugur di Liga Champions, Real Madrid Alihkan Fokus ke Perburuan Gelar Liga Spanyol

Real Madrid wajib bangkit dan melupakan kenyataan pahit yang mereka alami setelah gagal menembus partai puncak Liga Champions 2020/2021.

Editor: Taufiqur Rohman
(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Real Madrid terpaksa pulang ke Spanyol dengan kepala tunduk usai dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) WIB.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane kalah dengan agregat 3-1, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Alfredo Di Stefano Stadium.

Meskipun demikian, El Real tidak bisa bersantai-santai begitu saja meratapi kegagalan di Liga Champions.

Pasalnya, masih ada satu trofi yang tak boleh dilewatkan begitu saja oleh Real Madrid.

Real Madrid wajib bangkit dan melupakan kenyataan pahit yang mereka alami setelah gagal menembus partai puncak Liga Champions 2020/2021.

Saat ini yang dibutuhkan oleh Real Madrid ialah mantap menatap untuk perburuan gelar Liga Spanyol melawan Barcelona dan Atletico Madrid.

Sergio Ramos cs saat ini menempati peringkat kedua di tabel dan memiliki poin yang sama dengan Barcelona di tempat ketiga, yakni 74 poin.

Sedangkan pemuncak klasemen Ateltico Madrid berhasil mengumpulkan 76 poin.

Real Madrid memiliki kans untuk dapat memenangkan gelar LaLiga andai mampu menyapu bersih keempat laga tersisa dengan kemenangan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved