Breaking News:

Larangan Mudik Lebaran

H-1 Larangan Mudik, Bandara Juanda Dipadati Ribuan Penumpang

Berdasarkan pemantauan TribunJatim.com dan Harian Surya, Rabu (5/5/21) dari sore hari hingga malam ini, terhitung berita ini dimuat, Bandara Juanda

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Suasana Terminal 1 Bandara Juanda saat malam hari, nampak dipadati ribuan penumpang kedatangan dan keberangkatan pada H-4 jelang berlakunya larangan mudik. Minggu (2/5/21) 

Reporter : Fikri Firmansyah | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berdasarkan pemantauan TribunJatim.com dan Harian Surya, Rabu (5/5/21) dari sore hari hingga malam ini, terhitung berita ini dimuat, Bandara Juanda nampak dipadati para penumpang.

Kepadatan penumpang terjadi tepat di Terminal 1.

Untuk diketahui pula, TribunJatim.com dan Harian Surya telah berusaha memintai data trafik penumpang per hari ini dan rencananya akan diberikan jam 22.00, namun hingga berita ini dimuat, data jumlah penumpang belum diberikan.

Pengamatan TribunJatim.com dan Harian Surya dilapangan sendiri, banyaknya penumpang tidak hanya didominasi para penumpang kedatangan domestik, namun juga keberangkatan domestik.

Selama pengamatan yang TribunJatim.com dan Harian Surya lakukan dilapangan, ada kisaran ribuan orang (warga +62) yang tengah memadati Bandara Juanda.

Baca juga: Berlaku Larangan Mudik, Bus dan Mobil Penumpang Terpaksa Putar Balik Saat Masuk Tuban

Satu dari sekian banyak penumpang yang melakukan perjalanan mudik via Bandara Juanda contohnya adalah Melly (40).

Wanita berambut pirang itu mengakui perjalanan kali ini memang untuk mudik.

"Kan memang belum tanggal 6 Mei. Ini masih tanggal 5 Mei. Jadi boleh lah mudik," ujar Melly kepada TribunJatim.com dan Surya.

Melly mengatakan bahwa ia akan mudik ke Bogor.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved