Breaking News:

Berit Madura

Teror di Toko Milik Anggota DPRD Bangkalan, Lubang di Kaca Toko Menyerupai Bekas Peluru

Menjelang waktu berbuka puasa, sebuah toko kelontong di rumah Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, H Abd Aziz di Jalan Raya/Desa Keleyan, Kecamatan Socah

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Ahmad Faisol
Teror di toko kelontong di Madura 

Reporter: Ahmad Faisol | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Menjelang waktu berbuka puasa, sebuah toko kelontong di rumah Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, H Abd Aziz di Jalan Raya/Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan menjadi sasaran aksi teror, Rabu (5/5/2021).

Seorang perempuan yang bertugas sebagai kasir, Murni, tiba-tiba tergeletak berlumuran darah. Ia dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Syamrabu Bangkalan karena menderita luka di bagian pelipis.  

“Tanpa berpikir panjang, saya langsung membawanya ke rumah sakit. Luka di pelipis akibat terkena serpihan kaca, bukan pelurunya. Saya melihat kaca toko dekat kasis bolong, sebesar kelereng,” ungkap Abd Aziz di hadapan awak media.

Abd Aziz mendapati Murni dengan luka di pelipis itu setelah ia dipanggil salah seorang pembeli yang memintanya segera memasuk toko. Saat itu, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bangkalan tengah menyapu di halaman musala rumahnya, di belakang toko.

Baca juga: Cek Lokasi Penyekatan Mudik di Trenggalek, Mas Ipin Pastikan yang Nekat akan Diminta Putar Balik

“Saya tidak mendengar suara letusan seperti bunyi tembakan. Bolongnya lurus ke kepala kasir. Andaikan langsung mengenai kepala, wallahu a’lam. Saat ini kondisi (Murni) nya sudah baik, sudah pulang dan bisa berjalan,” ujar politis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Pantauan Surya, halaman toko di pinggir jalan nasional itu dipadati kendaaraan dan warga. Begitu juga di belakang tokoh, rumah Abd Aziz warga berdatangan. Polisi memasang police line di depan toko untuk proses penyelidikan.

Sejumlah anggota Reskrim Polres Bangkalan serta Kapolsek Socah, AKP LM Effendi berada di dalam toko, menggelar penyelidikan di bagian sekitar kasir.

“Ini harus diusut tuntas, saya pasrahkan kepada pihak aparat. Ini harus diusut hingga tuntas,” pungkas Abd Aziz. (edo/ahmad faisol)

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved