Breaking News:

Ramadan 2021

Hakim dan Pegawai PN Bangil Bagikan Bingkisan Paket Sembako

Pengadilan Negeri (PN) Bangil membagikan 120 paket sembako untuk masyarakat yang ada di sekitar pengadilan, Jumat (7/5/2021) pagi.

(Surya/Galih Lintartika)
Ketua PN Bangil AFS Dewantoro saat memberikan bingkisan paket sembako. 

Reporter : Galih Lintartika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Pengadilan Negeri (PN) Bangil membagikan 120 paket sembako untuk masyarakat yang ada di sekitar pengadilan, Jumat (7/5/2021) pagi.

Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh para hakim dan pegawai yang dinas di PN Bangil ini dari hasil menyisihkan gaji yang didapatkan.

Ketua PN AFS Dewantoro menjelaskan, ini adalah bentuk kepedulian pengadilan dengan membuat bakti sosial pembagian bingkisan lebaran.

"Kami sebagai keluarga besar PN merasa bahagia bisa sedikit berbagi kebahagiaan dengan orang yang ada di sekitar lingkungan pengadilan," katanya kepada TribunJatim.com.

Dalam kesempatan ini, ibu - ibu pengadilan Dharmayukti Karini juga ikut serta membagikan bingkisan paket sembako untuk yang membutuhkan.

Menurut dia, bingkisan ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Bebas Denda dan Diskon Untuk Pajak Kendaraan Resmi Diberlakukan di Samsat Bangil

Kedua, lanjut dia, memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menyambut lebaran. Minimal, membantu mempersiapkan kebutuhan mereka.

"Apalagi pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan larangan mudik, dan diminta tetap di rumah saja. Nah, bingkisan bisa menjadi bekal tambahan," urainya kepada TribunJatim.com.

AFS Dewantoro berharap, mudah - mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk semua, bisa meringankan beban mereka.

"Jangan dilihat isinya, tapi semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah sekaligus barokah untuk semua," pungkasnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved