Berita Entertainment

Ogah Berhubungan Intim Gegara Badan Si Artis Gendut, Suami Digugat Cerai, Padahal 10 Tahun Nikah

Suami digugat cerai karena ogah berhubungan intim gegara badan si artis gendut.

Penulis: Alga | Editor: Sudarma Adi
Instagram/vickyzainal24
Suami diceraikan karena ogah berhubungan intim gegara badan si artis gendut 

Video itu ia rekam di dalam mobil yang sedang berjalan.

Ini yang ia katakan:

"Hello buat elo nih ya, yang katanya pemain baru yang katanya langsung hits namanya karena followersnya banyak

Tolong kalau syuting konsisten ya, lo bayangin aja dua hari syuting gw diginiin cuma gara-gara elo

Lo pikir diri lo siapa? Halloooo

Jadi aku pulang cepet syutingnya, keluarnya jam 8 eh jam segini udah pulang

Bayangin aja, itu gara-gara satu orang pemain yang katanya followersnya banyak yang langsung hits gitu

Aku bingung, syuting gak besok, syuting gak, gak butuh banget"

Video itu kemudian di-posting oleh akun Instagram @makrumpita.

Ini beberapa komentar netizen:

khoirunsa__: Yelah gua aja kaga kenal ama lu sok cantik dan ngartis banget sih!!!

tiararianti04: Yaelah, gue aja kagak tau dia siapa--__-- gak terkenal juga

may_syarah16: Yg komen pada ga kenal keliatan masih abg, haha ini mah artist Dari dulu ada

ayudewi17: Ini artis udh jaman dulu lah ketauan ini anak2 abegeh smua klo koment gatau dia siapa lagian ini kakaknya bunga zainal jg .

- Berita tentang Vicky Zainal

- Berita tentang Bunga Zainal

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved