Breaking News:

Berita Tuban

Pengendara Motor di Tuban Ini Tabrak Pejalan kakai Dan Cium Bokong Truk, Satu Tewas

Pengendara motor ninja tewas di jalur pantura Tuban, tepatnya Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Jumat (7/5/2021), sekitar pukul 19.00 WIB.

M Sudarsono/Surya
Pengendara dan penumpang ninja tergeletak usai menabrak pejalan kaki dan truk di jalur pantura Tuban, tepatnya Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Jumat (7/5/2021), malam. 

Reporter : Mochamad Sudarsono | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Pengendara motor ninja tewas di jalur pantura Tuban, tepatnya Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jatim, Jumat  (7/5/2021), sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, pengendara ninja nopol S-3194-DU yang dikendarai Pradita Putra Kusuma (18) berpenumpang Ahmad Suhadi (20) warga Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, melaju dari timur ke barat.

Lalu saat di lokasi kejadian menabrak pejalan kaki Suyatno (58) warga Desa Bogorejo yang berada di sisi selatan jalan.

Usai menabrak pejalan kaki, motor terus melaju ke depan dan mengalami kecelakaan lalu lintas menghantam bagian belakang truk tronton nopol L-8534-UH, yang parkir di sisi selatan dengan pengemudi bernama Agus Hadi Saputra (65), warga Kelurahan Kingking, Tuban.

"Pengendara ninja tidak konsentrasi saat melaju, sehingga menabrak pejalan kaki lalu menghantam truk parkir dari belakang. Pengendara ninja meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo kepada wartawan.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Tuban, Selip Terbentur Trotoar

Kanit Laka menjelaskan, untuk penumpang ninja juga mengalami luka berat dan pejalan kaki mengalami luka patah kaki kanan.

Petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung menuju lokasi kejadian, untuk melakukan pertolongan terhadap para korban.

Selain itu juga memeriksa sejumlah saksi guna perkembangan data. Polisi juga mengamankan kendaraan, STNK dan SIM atas kejadian itu.

"Kita lakukan pertolongan terhadap para korban, untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 3 juta," pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang kecelakaan di Tuban

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved