Breaking News:

Berita Entertainment

Prihatin Minim Lagu Anak, Penyanyi Cilik Shabiyya Luncurkan 'Masaku Bersamamu' Karya Tesa Idol

Tesa Idol mencoba keberuntungan dengan menciptakan lagu anak-anak berjudul 'Masaku Bersamamu' dengan menggandeng penyanyi cilik berbakat Shabiyya.

Foto Shabiyya
Penyanyi Cilik Shabiyya 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lagu anak-anak seolah menjadi barang langka di zaman sekarang. Kendati ada, itu pun masih terbilang di bawah rata-rata.

Anak-anak seakan kian terpinggirkan dengan minimnya kehadiran lagu-lagu anak. Atas fenomena itu Shabiyya penyanyi Cilik berbakat dengan segudang prestasi baik lokal maupun Nasional tersebut meluncurkan single lagu berjudul berjudul 'Masaku Bersamamu' Ciptaan Tesa Idol.

Kita ketahu Tesa Idol merupakan jebolan 5 besar Idol 2010, dengan tangan dinginnya, Tesa Idol mencoba keberuntungan dengan menciptakan lagu anak-anak berjudul 'Masaku Bersamamu' dengan menggandeng penyanyi cilik berbakat Shabiyya.

Melalui label Benja Music Record single lagu milik Shabiyya berjudul 'Masaku Bersamamu' diluncurkan melalui Youtube siang ini, Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Bahkan lagu tersebut Diproduseri dan diaransemen oleh Kristian Tanoyo

Menurut Shabiyya, gadis kelahiran Surabaya 22 September 2011 tersebut, bahwa single lagu berjudul 'Masaku Bersamamu' ini bercerita tentang kasih sayang seorang ibu yang tidak pernah luntur terhadap putra dan putrinya.

"Latar belakang lagu ini menceritakan tentang seorang ibu yang menjadi sosok idola sang anak karena kekuatan , ketegaran dan kasih sayangnya kepada anak-anaknya tercinta," ujar gadis cantik yang punya nama lengkap Shabiyya Bilqis Tazkiya yang juga pernah menyabet Juara 3 Singing Competition kategori anak di Lenmarc Mall Surabaya pada tahun 2018, juga meraih juara 3 Singing Competition kategori umum di Waru Sidoarjo 2018, serta juara 1 Singing Competition kategaori anak di Mall Surabaya tahun 2019.

Baca juga: MMC Entertainment Rilis Kompilasi Lagu Anak yang Bisa Dinikmati Semua Usia

Bahkan Shabiyya yang pernah meraih juara Singing Juara Harapan 2 Singing competition kategaori anak di Delta plaza Surabaya 2019
ternyata juga mahir juga dalam memainkan alat-alat musik.

"Disamping menyanyi, saya juga senang bermain alat musik gitar, jadi setiap menyanyi saya selalu pakai gitar. Dan berencana belajar alat musik lainnya. Dan Alhamdulillah saya bisa meluncurkan single berjudul 'Masaku Bersamamu," tukas putri kesayangan pasangan Sonny Febryan dan Ike Yofasari ini.

Walaupun kondisi pandemi Covid-19 membatasi untuk beraktifitas di luar, tetapi Shabiyya yang kini duduk di kelas 4 SD Mumtaz 1-2 Sepanjang Sidoarjo tetap semangat berkarya di rumah secara virtual hal ini terlihat di media sosial instagram shabiyya_official yang aktif memposting kegiatan Shabiyya.

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved