Breaking News:

Berita Arema

Alasan Eduardo Almeida Terima Pinangan Arema FC Jadi Pelatih Kepala Musim 2021: Tak Pikir Panjang

Alasan Eduardo Almeida menerima pinangan Arema FC jadi pelatih kepala musim 2021: Tak pikir panjang saat menerima tawaran.

Semen Padang FC
Eduardo Almeida. 

Reporter: Dya Ayu| Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Eduardo Almeida akhirnya buka suara soal alasan memilih bergabung Arema FC untuk menjadi pelatih kepala musim 2021.

Eduardo mengatakan, ia ke Arema FC karena ingin kembali berkarier di Liga 1 Indonesia setelah sebelumnya pernah melatih Semen Padang musim 2019, dan akhirnya hijrah ke Oman untuk menjadi pelatih Sohar SC tahun 2020 lalu.

"Saya memutuskan memilih Arema karena saya ingin kembali ke Liga Super Indonesia. Ini kesempatan bagus dari Arema, jadi saya tidak pikir panjang ketika mendapat tawaran dari Arema," kata Eduardo Almeida, Minggu (9/5/2021).

Selain alasan itu, Eduardo juga menilai Singo Edan merupakan salah satu klub besar di Indonesia, dengan basis suporter yang juga tak kalah besar dengan klub lain di Liga 1.

"Arema tim besar. Mereka punya banyak suporter dan fans. Suporter membuat Arema jadi tim besar, bahkan besar di Asia Tenggara dan Asia. Bagi saya Arema tim besar dengan suporter hebat, dan itu yang dibutuhkan klub di seluruh penjuru dunia ini," jelasnya.

Baca juga: Aremania Soroti Kegagalan Eduardo Almeida di Semen Padang, Kuncoro Beri Pembelaan

Rencananya, pelatih asal Portugal itu baru akan terbang ke Indonesia setelah visanya keluar, dan apabila sesuai rencana, Eduardo akan memimpin latihan perdana tim seusai libur Lebaran, Kamis (20/5/2021) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved