Breaking News:

Berita Kota Malang

Pantau Kondisi Keamanan, Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 Cek Pos Pengamanan Lebaran 2021

Pantau kondisi keamanan di Kota Malang, Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 mengecek Pos Pengamanan Lebaran 2021.

TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata didampingi Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona saat mengecek senjata laras panjang yang digunakan personel Pos Pengamanan Simpang PDAM Lama, Sabtu (8/5/2021) malam. 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota bersama Kodim 0833 Kota Malang lakukan pengecekan pos pengamanan Lebaran pada Sabtu (8/5/2021) malam.

Hal itu dilakukan, sekaligus untuk memantau kondisi keamanan wilayah Kota Malang.

Kegiatan pengecekan langsung dipimpin oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Ada dua pos pengamanan yang dilakukan pengecekan. Yaitu Pos Simpang PDAM Lama (pertigaan Jalan Ahmad Yani-Jalan LA Sucipto) dan Pos Simpang Panji Suroso.

Dari pantauan TribunJatim.com, Leonardus Simarmata mengecek personel yang bertugas di pos pengamanan.

Selain itu, mantan Wakapolrestabes Surabaya ini juga melihat langsung kondisi senjata laras panjang Sabhara SB1-V2 yang digunakan personel pos pengamanan.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata menjelaskan tentang kegiatan pengecekan pos pengamanan Lebaran 2021 tersebut.

"Jadi kami laksanakan, ada yang siang hari dan malam hari. Tujuannya untuk melihat situasi (kondisi pos pengamanan dan kondisi keamanan Kota Malang), karena akan berbeda saat siang dan malam hari," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Hari Ketiga Penyekatan di Kota Malang, 31 Orang Telah Jalani Swab Tes Antigen, Ini Hasilnya

Dari hasil pengecekan yang dilakukannya tersebut, dirinya mengaku puas. Karena seluruh personel bersiaga lengkap di pos pengamanan.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved