Breaking News:

Berita Arema

Cara Pelatih Eduardo Almeida Dapatkan Kepercayaan Aremania: Saya Akan Berikan Segalanya

Cara Pelatih Eduardo Almeida untuk mendapatkan kepercayaan Aremania: Saya akan memberikan segalanya untuk tim Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
LIGA-INDONESIA.ID
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida. 

Reporter: Dya Ayu| Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Calon Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida membeberkan kiatnya untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari suporter klub yang akan ia latih, Aremania.

Menurutnya, untuk bisa dapat kepercayaan dari Aremania, ia harus membawa Arema FC meraih hasil positif setiap berlaga.

"Saya akan melakukan yang terbaik setiap hari, sehingga Aremania bisa percaya kepada saya. Mempersembahkan kemenangan dan membawa semangat pada klub," kata Eduardo Almeida, Senin (10/5/2021).

"Selain itu saya akan berikan segalanya untuk tim ini, baik di saat latihan maupun pertandingan, sehingga Arema bisa tampil dengan baik. Saya berharap bisa memenangkan hati para fans, suporter, staf dan pemain Arema," tambahnya.

Selain itu, Eduardo juga berjanji akan melatih Singo Edan dengan sepenuh hati, membentuk pemain agar dapat bermain seperti karakter Arema FC

"Saya berjanji akan kerja keras, bekerja dengan hati, saling percaya dan membuat tim ini selalu tampil kerja keras setiap laga, bermain dengan hati, dengan semangat dan juga berkarakter. Selain itu bisa meraih tiga poin setiap pertandingan," ujarnya.

Baca juga: Alasan Eduardo Almeida Terima Pinangan Arema FC Jadi Pelatih Kepala Musim 2021: Tak Pikir Panjang

Menurut pelatih asal Portugal itu, dengan pengalaman yang dimilikinya, ia yakin akan bisa mendapat kepercayaan dari Aremania.

"Dengan ambisi, pengalaman dan semangat saya, saya berjanji akan berbuat yang terbaik agar tim ini terus berkembang, sehingga bisa mendapatkan tim yang berkualitas dan hasil yang terbaik bagi klub. Dengan itulah saya akan bisa mendapatkan kepercayaan dari Aremania. Saya harap Aremania memberikan kepercayaan pada saya," harap pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved