Breaking News:

KPK OTT Bupati Nganjuk

Digunakan Untuk Pemeriksaan Kasus Dugaan OTT Bupati, Mapolres Nganjuk Tertutup Bagi Media

Dijadikan tempat pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkab Nganjuk terkait OTT Bupati Nganjuk, Mapolres Nganjuk sementara tertutup untuk media. Penutupan

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Achmad Amru Muiz
Kondisi Mapolres Nganjuk dari luar 

Reporter: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Dijadikan tempat pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkab Nganjuk terkait OTT Bupati Nganjuk, Mapolres Nganjuk sementara tertutup untuk media. Penutupan sementara Mapolres Nganjuk tersebut untuk memberikan keleluasaan dalam proses pemeriksaan.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, pihaknya meminta media untuk bersabar sambil menunggu proses pemeriksaan sejumlah pihak terkait OTT selesai dilakukan.

"Nanti setelah kegiatan pemeriksaan terkait OTT tentunya rekan-rekan media bisa kembali masuk ke Mapolres Nganjuk," katan Supriyanto, Senin (10/5/2021).

Sedangkan tentang Kapolres Nganjuk ketersediaanya untuk memberikan keterangan, dikatakan Supriyanto, hingga sekarang ini belum ada pemberitahuan tentang hal tersebut. Dimana kalaupun Kapolres Nganjuk akan memberitahukan keterangan pers sudah diagendakan sebelumnya.

Baca juga: Update OTT Bupati Nganjuk, 10 Orang Diamankan, Jubir KPK: Hasil Sinergi KPK dengan Bareskrim Polri

"Jadi sampai saat ini kami belum mendapat informasi kalau Bapak Kapolres akan memberikan keterangan pers hari ini terkait OTT. Sementara itu yang bisa kami sampaikan," tutur Supriyanto. (aru/Achmad Amru Muiz)

Kumpulan berita Nganjuk terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved