Breaking News:

Berita Gresik

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Al Wisefx Bagikan Dividen ke-26, total Rp 5 Miliar

Komunitas trader Al Wisefx yang dikembangkan  Rachmad Rofik (Gus Fik), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik dengan software AI

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Al Wisefx Bagikan Dividen ke-26, total Rp 5 Miliar
TribunJatim.com/ Sugiyono
Al Wisefx bagikan dividen jelang Hari Raya

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Komunitas trader Al Wisefx yang dikembangkan  Rachmad Rofik (Gus Fik), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik dengan software AI (artificial intelegence) Wisefx membagikan dividen sebesar Rp 5 Miliar menjelang hari raya idul Fitri 1442 Hijriah, Minggu (9/5/2021). 

Hal ini membuktikan bahwa trading valuta asing bisa meraih sukses di tengah Pandemi covid-19. 

Gus Fik, mengatakan, trading valas yang tetap konsisten menghasilkan profit istiqamah harus didasari dengan kesabaran yang kuat. Sehingga bisa terus membagikan profit kepada peserta trading. 

"Tercapainya target tahun kemarin profit Rp 1 miliar lebih. Alhamdulillah tahun ini bukti nyata keandalan AI sistem Wisefx yang sudah terdaftar di Dirjen Haki, bisa memberikan dividen sebesar Rp 5 Miliar kepada 31 anggota se Kabupaten Lamongan," kata Gus Fik,  founder Gresikbaik.

Menurut Gus Fik, dengan kesabaran akan menghasilkan penguasaan akan segala hal. Termasuk bulan suci Ramadhan ini melatih para trader untuk bersabar. 

"Mastering patience will mastering everything else. Di komunitas Wisefx, praktik penguasaan kesabaran adalah hal primer agar berhasil dan apapun yang di targetkan menjadi kenyataan," imbuhnya.

Atas profit istiqamah tersebut, menjadi wujud  syukur serta kekompakan anggota Al Wisefx. Sehingga, di bulan suci ramadhan ini bisa mendapat dividen Rp 5 Miliar.

Baca juga: Pelayanan SIM di Gresik Tutup Saat Lebaran, Ada Kompensasi Bagi yang Masa Berlakunya Habis 12-16 Mei

"Pembagian dividen sekaligus doa bersama dalam menyongsong pencapaian Rp 10 Miliar sampai Rp 15 Miliar profit di tahun 2022. Dan saat ini sudah Rp 5 Miliar," kata Juarun, salah satu anggota Wisefx.

Senada dengan Juarun, Agus Faruq Muhammad, warga Lamongan,  juga optimis bahwa kinerja pasar valas semakin membaik di tengah ekonomi Amerika Serikat di bawah Presiden Joe Biden. 

"Dengan pasar valas USD semakin membaik, sehingga trading bisa semakin meyakinkan dan tambah profit," kata Agus. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved