Breaking News:

Berita Jatim

Sambut Idul Fitri 1442 H, Gubernur Khofifah Bagi-bagi THR untuk OB hingga Tukang Tambal Ban

Sambut Idul Fitri 1442 H, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bagi-bagi THR untuk OB, pedagang kaki lima, hingga tukang tambal ban.

TRIBUNJATIM.COM/FATIMATUZ ZAHROH
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berbagi THR dan paket sembako pada para office boy (OB), pedagang kaki lima, tukang becak, pedagang toko kelontok, tukang semir sepatu dan juga tukang tambal ban di sekitar kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Senin (10/5/2021) pagi. 

Reporter: Fatimatuz Zahroh | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berbagi THR dan paket sembako untuk para office boy (OB), pedagang kaki lima, tukang becak, pedagang toko kelontong, tukang semir sepatu dan juga tukang tambal ban di sekitar kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Senin (10/5/2021) pagi.

Pasalnya kegiatan berbagi rejeki di ujung bulan Ramadan 2021 ini dilakukan Gubernur Khofifah untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang berkah.

Total ada sebanyak 200 paket sembako dan THR yang diberikan pagi ini.

Dalam penyerahan tersebut, Gubernur juga didampingi oleh sejumlah kepala OPD dan juga Plh Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono

Baca juga: Berapa Besaran THR Presiden Jokowi? Ternyata Fantastis, 6 Kali Lipat dari Gaji Pejabat Negara Lain

“Jadi ini sebetulnya bagian dari untuk berbagi, kepada masyarakat di sekitar sini. Ini juga kita lakukan pada saat HUT pemprov dan hari ini Jelang Idul Fitri. Semoga ada tetesan kebahagiaan bagi mereka yang tinggal di  sekitar kantor Pemprov,” kata Khofifah. 

Tak hanya itu, Khofifah mengharapkan agar mereka yang biasanya memberikan layanan di sektar kantor Pemprov bisa semakin bersemangat dan bisa menyambut Idul Fitri 1442 H dengan suka cita. 

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keberkahan di Jatim. Semoga masyarakat Jatim bahagia sejahtera. Semoga kami yang ada di Pemprov Jatim juga tetap amanah dan guyub rukun serta diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan," harapnya.

Bagi Mantan Menteri Sosial RI itu, berbagi kebahagiaan dengan sesama merupakan bentuk human relation.

Baca juga: Masuk Bursa Capres, Khofifah Masuk 4 Besar Kepala Daerah dari Indonesia Barat di Survei KedaiKOPI

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved