Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Mercon Maut Tulungagung - Warga Jarah Rumah Tetangga Demi Kebutuhan Lebaran

Empat berita terpopuler Jatim hari ini Rabu (12/5/2021). Mercon maut Tulungagung hingga warga Ponorogo jarah rumah tetangganya demi kebutuhan lebaran.

TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Kondisi rumah yang rusak karena akibat ledakan mercon atau ledakan petasan di Tulungagung, Senin (10/5/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (12/5/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Rumah kosong milik Abdul Rahman di Dusun Bangunsari, RT 1 RW 9, Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan rusak berantakan.

Rumah berdinding kayu ini nyaris roboh akibat ledakan mercon pada Senin (10/5/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Selanjutnya, sebuah rumah di Desa Nglayang, Kecamatan Jenangan, Ponorogo disatroni maling saat ditinggal pemilik rumah salat tarawih di Masjid, Sabtu (24/5/2021).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling Sanaka mengatakan maling masuk ke rumah tersebut dengan mencongkel jendela kamar.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (12/5/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Ledakan Petasan di Tulungagung Berujung Maut, Remaja Musala Jadi Korban, Mercon Untuk Idul Fitri

Kondisi rumah yang rusak karena akibat ledakan mercon atau ledakan petasan di Tulungagung, Senin (10/5/2021).
Kondisi rumah yang rusak karena akibat ledakan mercon atau ledakan petasan di Tulungagung, Senin (10/5/2021). (TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES)

Rumah kosong milik Abdul Rahman di Dusun Bangunsari, RT 1 RW 9, Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan rusak berantakan.

Rumah berdinding kayu ini nyaris roboh akibat ledakan mercon pada Senin (10/5/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved