Breaking News:

Berita Entertainment

Beri Kejutan Libur Lebaran, Oneng Sugiarta Entertainment Luncurkan Film Pendek Berjudul Taurus

Memberikan kejutan saat libur lebaran, Oneng Sugiarta Entertainment luncurkan film pendek berjudul Taurus, Sabtu (15/5/2021).

Tribunjatim/kukuh kurniawan
Oneng Sugiarta (memakai kacamata, berdiri di dekat poster film Taurus KerasKepala) saat berfoto bersama dengan artis film Taurus KerasKepala di Movimax Sarinah Malang, Sabtu (15/5/2021). 

Reporter : Kukuh kurniawan | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Memberikan kejutan saat libur lebaran, Oneng Sugiarta Entertainment luncurkan film pendek berjudul Taurus, Sabtu (15/5/2021).

Film yang berjudul lengkap TAURUS Keras Kepala ini, akan tayang di bioskop Movimax. Dan film ini, merupakan gabungan dari lima seri film Taurus yang juga akan bergantian tayang di Youtube.

Produser film pendek Taurus KerasKepala, Oneng Sugiarta mengatakan dalam film ini, dirinya mengangkat beberapa kisah persahabatan antara Taurus, Lia, dan Orlena. Selain itu di film ini, juga dibumbui kisah kelam masa lalu orang tua Lia maupun Taurus.

"Di dalam film ini, terbagi menjadi beberapa bagian. Yaitu Taurus 1, Taurus 2, Taurus 3, Taurus 4, dan Taurus 5. Dan di setiap bagiannya, memiliki alur cerita yang berbeda," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Seperti pada bagian Taurus 1, yang menceritakan kisah Taurus yang seorang transgender. Dimana dirinya harus berjuang dan tampil maksimal, saat diputuskan pacarnya beberapa menit sebelum konser.

Baca juga: Semua Bioskop di Kota Malang Terverifikasi, Besok Movimax Dinoyo Kembali Buka, Cek Harga Tiketnya!

Lalu pada bagian Taurus 2, menggambarkan kehidupan Lia sebagai seniman yang sukses membuat pameran dengan beragam masalah mendera.

Kemudian pada bagian Taurus 3, kisah Orlena (sahabat Taurus dan Lia) yang sedang hamil sembilan bulan, dan menanti suaminya bertugas sebagai Satgas Covid 19 yang terpapar.

Lalu pada bagian Taurus 4, yaitu kisah hidup orang tua Lia di masa lalu yang kelam dan meninggalkan keluarga demi selingkuhannya.

Sedangkan yang terakhir pada bagian Taurus 5, kenyataan hidup Taurus dan Lia bahwa mereka sebenarnya ditukar sedari bayi dengan sengaja.

"Film ini kami sengaja luncurkan pada tanggal 15 Mei ini, karena bertepatan dengan ulang tahun almarhum ayah saya, yang mempunyai kisah hidup hampir mirip dengan Bima yang diperankan aktor Septian di film ini," ungkap produser film yang berasal dari Kota Malang ini.

Selain itu dalam film tersebut, juga terdapat 22 lagu soundtrack. Dimana seluruh lagu soundtrack tersebut, dinyanyikan dan diproduksi oleh 100 persen arek-arek Malang.

"Dalam proyek album dan film Taurus Keraskepala ini, kami melibatkan musisi berbakat se Malang Raya. Tidak hanya itu, videographer, pemilik studio rekaman, desainer, make up artist, model, serta pengusaha hiburan dan makanan juga berasal dari Malang Raya. Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, berkat sinergi yang baik akhirnya tercipta film ini," pungkasnya.

Berita tentang  film

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved