Breaking News:

Berita Malang

Akibat Korsleting Listrik, Kamar Tidur Rumah Warga Kota Malang Terbakar

Warga Jalan Kresna, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mendadak dibuat panik pada Senin (17/5/2021) siang

Istimewa/TribunJatim.com
Petugas memadamkan kebakaran di Blimbing, Malang 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Warga Jalan Kresna, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mendadak dibuat panik pada Senin (17/5/2021) siang.

Pasalnya, kamar tidur di rumah milik Mega Tri mendadak terbakar. Api dengan cepat membesar, sehingga membuat panik warga sekitar.

Kepala UPT Damkar Kota Malang, Teguh Budi Wibowo mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 14.35 WIB.

"Saat itu kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada obyek kamar tidur yang terbakar. Dari laporan tersebut, kami bergegas mendatangi lokasi kejadian," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Karena lokasi kebakaran berada di tengah pemukiman padat penduduk, pihaknya mengerahkan cukup banyak unit mobil pemadam.

"Kami kerahkan lima unit mobil pemadam, dan personel sebanyak 21 orang ke lokasi kejadian," tambahnya.

Baca juga: Kediri Gempar, Curiga Tetangga Tak Keluar Rumah 3 Hari, Warga Mojoroto Kaget Tahu Kondisi Tetangga

Sesampainya di lokasi kebakaran, petugas UPT Damkar Kota Malang secepatnya melokalisir titik api. Agar api tidak makin membesar dan merambat ke bangunan sekitar.

"Dalam waktu 30 menit, api berhasil kami padamkan. Untuk yang terbakar, hanya di bagian kamar tidur. Dengan luas area yang terbakar yaitu 4x5 meter," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Hanya kerugian materil saja, karena seluruh isi kamar tidur hangus terbakar.

"Untuk penyebab kebakaran, disebabkan karena korsleting listrik. Karena ada steker (colokan listrik) yang meleleh," pungkasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved