Breaking News:

Berita Jember

Pesan Bupati Jember Hendy di Hari Pertama Kerja Setelah Libur, ASN Diingatkan Maksimalkan Pelayanan

Pesan Bupati Jember Hendy Siswanto di hari pertama kerja setelah libur Lebaran, ASN diingatkan untuk memaksimalkan pelayanan.

TRIBUNJATIM.COM/SRI WAHYUNIK
Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Wabup Jember, KH M Balya Firjaun Barlaman saat apel hari pertama kerja setelah libur Lebaran, Senin (17/5/2021). 

Reporter: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Bupati Jember, Hendy Siswanto langsung mengajak aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Jember tancap gas kembali setelah libur Hari Raya Idul Fitri 2021.

Di hari pertama ngantor setelah libur Lebaran, Bupati Hendy menemui ASN Pemkab Jember melalui apel di Jalan Sudarman, depan Kantor Pemkab Jember, Senin (17/5/2021).

Wakil Bupati Jember, KH M Balya Firjaun Barlaman mendampingi Bupati Hendy yang menjadi pemimpin apel.

Dalam apel tersebut, Hendy tanpa memakai teks, berpesan sejumlah hal kepada ASN Pemkab Jember.

Hendy menekankan kembali perihal tugas ASN Pemkab Jember untuk melayani masyarakat Jember. Apalagi menjelang Lebaran kemarin, TPP dan Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Pemkab Jember sudah diterima oleh mereka.

"Kemarin TPP dan THR sudah keluar, sudah menerima. Rakyat Jember sudah memberikan itu kepada karyawan Pemkab Jember. Kini sudah menjadi kewajiban kita semua untuk membalas itu dengan melayani masyarakat Jember. Kita harus bekerja secara maksimal dan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Hendy.

Hendy juga mengingatkan kepada pegawai Pemkab Jember untuk bekerja secara tulus dan ikhlas saat melayani masyarakat.

Baca juga: Laskar Segoro Kidul Jember Gelar Aksi Ramadan Heppiii Menyasar 300 Tukang Becak di 10 Kecamatan

Dia juga meminta pegawai organisasi perangkat daerah (OPD) strategis lebih banyak turun ke lapangan, seperti ke petani, pelaku usaha, UMKM, untuk mengetahui kondisi mereka, sehingga mampu memberikan pelayanan dan program terbaik.

"Bukan berarti bekerja di kantor tidak baik, tetap baik, cuma sebaiknya lebih banyak bekerja di lapangan. Turun ke petani, ke UMKM, ke Gapoktan, supaya tahu keinginan mereka, dan bisa membantu mereka. Semuanya, terutama perekonomian di Jember, harus tumbuh," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved