Breaking News:

Berita Arema

Arema FC Sambut Positif Rencana Turnamen Nine Sport, Berpeluang Lawan Persebaya dan RANS Cilegon FC

Arema FC kini kembali berancang-ancang untuk ikut turnamen yang akan digelar Nine Sport, salah satu promotor olahraga.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
aremafc.com via Surya Malang
Logo Arema FC 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah turnamen Piala Menpora 2021, Arema FC kini kembali berancang-ancang untuk ikut turnamen yang akan digelar Nine Sport, salah satu promotor olahraga.

Turnamen tersebut akan diikuti beberapa klub Liga 1 dan Liga 2, diantaranya Persebaya, Persija, Arema FC, Sriwijaya FC, PSMS, dan RANS Cilegon FC.

Selain itu rencananya juga ada Persib Bandung, Sabah FC dan juga Persis. Namun tiga tim terakhir itu masih dalam proses komunikasi.

Terkait rencana turnamen tersebut, manajemen Arema FC mengaku siap dan menyambut baik adanya agenda itu.

"Jika memang ada keinginan tersebut, Arema akan bersemangat mempersiapkannya. Kami menunggu surat resminya dan regulasi turnamennya. Dengan pegangan itu bisa jadi bahan untuk diskusi dengan tim pelatih untuk kemudian disusun programnya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (18/5/2021).

Rencananya turnamen pramusim itu akan digelar pertengahan Juni mendatang dan berakhir sebelum kompetisi bergulir 3 Juli mendatang.

Turnamen itu nanti juga akan jadi ujian pertama Eduardo Almeida, calon pelatih baru Arema FC, yang kabarnya akan mulai memimpin latihan tim Jumat (21/5/2021) mendatang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved