Breaking News:

Liga Champions

Sheikh Mansour akan Tanggung Seluruh Biaya Perjalanan Fans Manchester City ke Final Liga Champions

Jelang final Liga Champions, pemilik klub Manchester City Sheikh Mansour akan mentraktir penggemar. Dia siap menanggung Biaya perjalanan fans.

Editor: Taufiqur Rohman
(digitalsport.co)
Pemilik City Football Group, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, melambaikan tangannya saat berada di Stadion Etihad. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kabar mengejutkan datang dari finalis Liga Champions 2020-2021, Manchester City.

Jelang final Liga Champions, pemilik The Citizens, Sheikh Mansour akan mentraktir penggemar. Dia siap menanggung Biaya perjalanan fans.

Sheikh Mansour akan menanggung biaya perjalanan fans resmi ke tempat final Liga Champions di Porto.

Sebanyak 6.000 penggemar City dan Chelsea dapat menghadiri pertandingan.

Final awalnya dijadwalkan di Istanbul, Turki. Tetapi telah dipindahkan ke Portugal setelah Turki dimasukkan dalam daftar larangan kunjungan oleh pemerintah Inggris.

Pemilik Manchester City Sheikh Mansour akan menanggung biaya perjalanan fans resmi ke final Liga Champions.

City dan Chelsea masing-masing diizinkan membawa 6.000 penggemar ke Porto untuk pertandingan final.

Porto terpilih meskipun ada upaya UEFA untuk memindahkan final ke Wembley dan sedang dalam pembicaraan dengan Pemerintah Inggris, tetapi ada poin yang cukup mencuat tentang pengabaian aturan karantina untuk 2.000 staf, sponsor, VIP, dan media asing.

Berbicara tentang inisiatif, Sheikh Mansour berkata: "Pep dan tim telah menjalani musim yang luar biasa dan mereka mencapai Final Liga Champions setelah tahun yang sangat menantang merupakan momen yang benar-benar bersejarah bagi Klub.

"Karena itu, sangat penting bagi sebanyak mungkin penggemar untuk memiliki kesempatan menghadiri pertandingan spesial ini. Terutama mereka yang telah mendukung Manchester City melalui masa-masa baik dan saat-saat buruk selama bertahun-tahun."

Ketua City Khaldoon Al Mubarak mengatakan: "Tantangan yang dihadapi oleh para pendukung menjelang final ini berlipat ganda, baik dalam hal keuangan dan logistik.

"Semoga inisiatif Yang Mulia memungkinkan mayoritas penggemar kami yang hadir untuk fokus menikmati hari daripada khawatir tentang bagaimana menanggung beban biaya perjalanan yang menjadi semakin berat karena efek pandemi."

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 'Final Liga Champions, Sheikh Mansour Akan Menanggung Biaya Perjalanan Penggemar Manchester City"

Ikuti berita seputar Liga Champions

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved