Breaking News:

Spain Masters 2021

Spain Masters 2021 - Ratu Bulu Tangkis Eropa Mundur, Tunggal Putri Indonesia Dapat Bye

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan mendapat bye pada turnamen Spain Masters 2021 setelah pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin mundur

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, tampak bersedih seusai tersingkir secara dramatis di Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan mendapat bye pada turnamen Spain Masters 2021 setelah pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, memutuskan mundur.

Ratu bulu tangkis Eropa, Carolina Marin, memutuskan mundur dari turnamen Spain Masters 2021 yang digelar pada 18-23 Maret di Huelva, Spanyol.

Berdasarkan hasil Managers Meeting Spain Masters 2021, Carolina Marin, seluruh pemain India, dan beberapa lainnya mundur dari ajang ini. Namun, tidak disebutkan alasan mengapa Marin dan sejumlah pemain mundur.

Mundurnya Carolina Marin membuat adanya perubahan lawan skuad Indonesia pada babak 32 besar.

Salah satunya tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan yang mendapat bye.

Ruselli semula dijadwalkan menghadapi Samiya Imad Farooqui (India).

Perubahan lawan juga dialami tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani, yang akan menjumpai Sara Boyle (Irlandia).

Awalnya, Putri akan melawan Gadde Ruthvika Shivani (India).

Sementara itu, pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow jadi akan menghadapi rekan sesama Indonesia, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani pada babak pertama.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved