Breaking News:

Liga Inggris

Paul Pogba dan Amad Diallo Bentangkan Bendera Palestina, Solskjaer Kagum: Itu Hal Positif

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara soal aksi Paul Pogba, yang membawa bendera Palestina usai duel melawan Fulham.

Editor: Taufiqur Rohman
MANCHESTER EVENING NEWS
Dua pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Amad Diallo, mengibarkan bendera Palestina di Stadion Old Trafford, Selasa (18/5/2021) 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merespon positif mengenai aksi dua pemainnya, Paul Pogba dan Amad Diallo, yang membentangkan bendera Palestina ke lapangan usai pertandingan MU berhadapan dengan Fulham.

Solskjaer bahkan mengaku kagum dengan Pogba yang bisa menggunakan sepak bola sebagai kampanye untuk menciptakan perdamaian.

Manchester United menjamu Fulham pada pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (18/5/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Usai pertandingan kandang terakhir Man United pada musim ini, Paul Pogba dan Amad Diallo mengacungkan bendera Palestina.

Pogba dan Diallo melakukannya sebagai tanda solidaritas terhadap negara yang sedang berada di tengah serangan tentara Israel tersebut.

Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina terjadi tiga hari setelah Leicester City memenangi laga final Piala FA dengan menumbangkan Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021).

Dua pemain Leicester City, Hamza Chodury dan Wesley Fofana, juga membawa bendera Palestina saat merayakan kemenangan tim mereka.

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kagum dengan aksi Pogba dan Diallo.

“Manchester United punya pemain dari beragam latar belakang, kebudayaan, dan negara. Menurut saya kita semua harus menghormati pendapat mereka, termasuk saat pendapat itu berbeda,” kata Solskjaer.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved