Breaking News:

Berita Malang

Diduga Sesak Napasnya Kambuh, Pria Pencari Burung di Malang Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga sesak napasnya kambuh, seorang pria yang berprofesi sebagai pencari burung ditemukan meninggal dunia

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Pencari burung di Malang meninggal dunia 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Diduga sesak napasnya kambuh, seorang pria yang berprofesi sebagai pencari burung ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto mengatakan kejadian penemuan jenazah itu terjadi pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 23.30 WIB, di sebuah kios (bedak) Sami Joyo yang beralamat di Jalan Raya Bukit Dieng, Kel. Pisangcandi, Kec. Sukun, Kota Malang.

"Saat itu sekitar pukul 14.00 WIB, saksi mata yang bernama Hendrik Kasianto (41) mengetahui bahwa korban berada di sekitaran bedak Sami Joyo. Saksi mengetahui, bahwa keseharian korban adalah berprofesi menangkap burung," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (20/5/2021).

Lalu pada pukul 23.30, saksi mata akan buang air kecil di belakang bedak tersebut. Saat akan mau kencing itulah, saksi mata kaget melihat korban telah meninggal dunia dalam posisi terduduk menghadap ke utara.

Saksi mata langsung memberitahukan hal itu ke ketua RT setempat, dan ketua RT segera menghubungi Polsek Sukun.

Tak berselang lama, Polsek Sukun bersama Inafis Polresta Malang Kota dan tim medis PMI Kota Malang mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: Berharap Mendapat Berkah, Warga Desa Mlati Mojo Kediri Rayakan Lebaran Ketupat Secara Khidmat 

"Dari KTP yang kami temukan di dompetnya, diketahui korban bernama Bibit (62), warga Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Dari pemeriksaan yang dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda luka bekas kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban. Setelah itu, jenazah korban kami bawa menuju ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)," bebernya.

Setelah dibawa ke Kamar Jenazah RSSA, pihak kepolisian segera menghubungi keluarga korban.

"Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit sesak napas," tandasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved