Breaking News:

Berita Nganjuk

Edarkan Narkotika di Nganjuk, 3 Warga Kabupaten Kediri Diringkus, Polisi Amankan 3,83 Gram Sabu

Edarkan narkotika jenis sabu di wilayah Nganjuk. 3 pemuda Kabupaten Kediri diringkus Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Achmad Amru Muiz
Barang bukti sabu beserta alat hisap dan sarana transaksi yang diamankan dari tiga tersangka pengedar oleh tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk. 

Reporter: Achmad Amru Muiz | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Tiga orang terduga pengedar narkotika jenis sabu dibekuk tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Ketiga tersangka yakni DAN (26) dan SUH (23) keduanya warga Desa Blimbing Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, dan NUR (33) warga Desa Kerep Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri.

Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengatakan, dari tangan tiga tersangka tersebut, Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk mengamankan barang bukti sabu seberat sekitar 3,83 gram yang telah dikemas dalam 13 plastik klip siap edar, plastik klip kosong, ponsel, uang tunai Rp 2,350 juta.

"Saat ini ketiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu beserta barang bukti diamankan di Mapolres Nganjuk," kata Supriyanto, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Dua Warga asal Madura Diringkus Polisi, Ambil Paket Isi Sabu yang Disimpan Dalam Teko asal Malaysia

Dijelaskan Supriyanto, penangkapan terhadap ketiga tersangka pengedar sabu-sabu itu berawal dari Tim Rajawali 19 yang mengamankan tersangka DAN saat berada di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Kertosono Nganjuk.

Dimana saat ditangkap, tersangka diketahui sedang menunggu temannya yang memesan sabu-sabu.

"Ketika menunggu pemesan sabu-sabu didalam kamar hotel tersebut tersangka diamankan tim Rajawali 19 beserta barang bukti satu klip sabu," ucap Supriyanto.

Kepada tim Rajawali 19, ungkap Supriyanto, tersangka DAN mengaku mendapatkan paket sabu dari tersangka NUR.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved