Breaking News:

Berita Madura United

Latihan Perdana Madura United, 4 Pemain Absen, Dua Rekrutan Anyar Sudah Gabung

Empat pemain Madura United absen pada latihan perdana pasca libur lebaran, hari ini, Kamis (20/5/2021) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Madura United
Pemain Madura United saat menjalani latihan perdana, Kamis (20/5/2021) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Madura United menjalani latihan perdana pasca libur lebaran, hari ini, Kamis (20/5/2021) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Dari 30 pemain yang sudah menjalin kesepakatan dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, empat pemain diantaranya masih absen karena dalam perjalanan.

Keempatnya, Asep Berlian, Andik Rendika Rama, Markcho Sandy Merauje dan Zulfiandi.

Sementara, dua rekrutan baru, Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar yang baru diresmikan, sudah bergabung dalam latihan hari ini.

"Ini baru latihan pertama, sementara masih pemulihan stamina karena sebagian besar pemain berlatih mandiri selama ini," terang pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD), usai latihan tim, Kamis (20/5/2021).

"Kami lihat akan cepat prosesnya, karena pemain berhasil menjaga kondisi fisiknya melalui program latihan mandiri," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Di luar fokus meningkatkan kondisi fisik, pelatih asal Lampung itu tidak memungkiri bahwa persiapan yang dilakukan juga melihat regulasi kompetisi yang akan dijalankan.

Terutama terkait syarat penggunaan pemain muda, pemain asing dan lainnya dalam Liga 1 2021.

Sebab saat ini muncul wacana penerapan pemain asing 3 pemain asing (2+1 Asia), 4 pemain asing (3+1 Asia) seperti regulasi yang digunakan sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved