Breaking News:

Liga 1

Tiba di Indonesia, Bek Asing Persipura Jalani Karantina di Jakarta dan Segera Gabung Mutiara Hitam

Persipura Jayapura akan segera kedatangan pemain asing incaran, untuk berlaga di AFC Cup 2021.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih fisik Breno Araujo (kanan) saat latihan rutin di Lapangan Agrokusuma Batu, JAwa Timur, Senin (24/08/2020) pagi. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persipura Jayapura akan segera kedatangan pemain asing incaran, untuk berlaga di AFC Cup 2021.

Menurut Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago pemain asing posisi stopper itu saat ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani karantina.

"Stopper sudah ada di Indonesia. Sekarang dia lagi menjalani karantina di Jakarta. Sudah beberapa hari dia di Jakarta. Kalau tidak salah besok atau lusa dia sudah akan gabung dengan tim," kata Jacksen F Tiago, Kamis (20/5/2021).

Sementara itu untuk pemain asing posisi striker, saat ini masih belum berangkat ke Indonesia dan masih berada di negaranya.

"Untuk pemain asing posisi striker, dia tinggal proses karantina dan proses Visa untuk masuk ke Indonesia saja. Tapi semua sudah oke. Kalau striker sekarang ini masih di wilayah asing, tapi dia tinggal berangkat dan menjalani karantina saja," jelasnya.

Baca juga: Kembali Gelar TC di Surabaya, Persipura Jayapura Incar Empat Klub dari Liga 1 Jadi Lawan Uji Coba

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved