Breaking News:

Berita Arema

Tiba di Malang, Eduardo Almeida Banjir Ucapan Selamat Datang dari Aremania

Aremania beri sambutan hangat pada pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida yang sudah tiba di Malang.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Semen Padang FC
Eduardo Almeida. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida kini sudah berada di Malang dan siap memulai perjalanan karirnya bersama Singo Edan.

Terkait kedatangan Eduardo Almeida, beragam ucapan disampaikan Aremania, suporter Arema pada sosok pelatih berusia 43 tahun itu.

"Selamat datang Coach Eduardo. Semoga sukses bersama Arema FC. Karirnya bagus, prestasi tim juga bagus," kata Risca Aremania Malang, Kamis (20/5/2021).

Selain mengucapkan selamat datang, Aremania juga berharap pada Eduardo agar bisa membawa Arema FC berprestasi, dibanding musim-musim sebelumnya.

"Semoga dengan merekrut pelatih baru ini hasil yang dicapai Arema FC bisa bagus di Liga 1. Jujur sebenarnya saya kurang tahu soal gaya melatih Eduardo Almeida."

"Tapi menurut saya semua pelatih punya gaya kepelatihan sendiri-sendiri. Baik pelatih asing maupun pelatih lokal, asalkan pelatih kepala di berikan kewenangan penuh. Tidak ada interfensi dari pihak manapun," ujar Korwil Aremania Kanjuruhan, Awang Karta.

Ucapan selamat datang juga mengalir di kolom komentar medsos klub Arema FC, selain itu kolom komentar instagram pribadi Eduardo Almeida juga dibanjiri ucapan selamat datang dari Aremania.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved