Breaking News:

Berita Kediri

Walikota Beri Motivasi Atlet Disabilitas Kota Kediri, Usung Semangat Hari Kebangkitan Nasional

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberi semangat atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Kediri yang berlat

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/didik mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengunjungi tempat latihan atlet disabilitas di Lapangan Bawang, Rabu (19/5/2021). 

Reporter: Didik Mashudi I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberi semangat atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Kediri yang berlatih di Lapangan Kelurahan Bawang, Rabu (19/5/2021). 

Para atlet NPC Kota Kediri berlatih dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur, yang akan digelar mulai 20 - 24 Mei 2021 di Surabaya.

Ada 10 atlet yang berlatih dari 3 cabang olahraga yakni, tenis meja, catur dan juga atletik. 

Kehadiran Wali Kota Kediri didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Drs  Nur Muhyar, Lurah Bawang Zainal Arifin dan juga pelatih para atlet Karmani. 

Walikota mengungkapkan tepat di momen Hari Kebangkitan Nasional bisa dijadikan semangat para atlet  berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri.  

“Terus semangat, saya lihat latihannya sudah sangat baik. Mudah-mudahan para atlet ini bisa terus berkarya dan dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kota Kediri," ungkapnya

Walikota menyebut Nanda Mei Sholiha atlet NPC Kota Kediri yang telah berhasil meraih medali emas baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Diungkapkan kehadirannya di Lapangan Bawang untuk melihat sejauh mana persiapan para atlet NPC Kota Kediri yang akan bertanding di Surabaya. 

Selain itu melihat persiapan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Kediri dalam hal pemberangkatan para atlet ke Surabaya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved