Breaking News:

Berita Gresik

Kepala Desa Munggugebang Gresik Lantik Suparno di Romokalisari Surabaya, Aliansi Warga Pilih Menolak

Meski sempat tertunda akibat didemo warga, Kepala Desa Munggugebang, Wariyanto melantik Suparno sebagai Kasi Pemerintahan Desa Munggugebang. Pelantika

Penulis: Willy Abraham
Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Kepala Desa Munggugebang, Wariyanto melantik Suparno sebagai Kasi Pemerintahan di kawasan Romokalisari, Kota Surabaya, Kamis (20/5/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Meski sempat tertunda akibat didemo warga, Kepala Desa Munggugebang, Wariyanto melantik Suparno sebagai Kasi Pemerintahan Desa Munggugebang. Pelantikan dilangsungkan di sebuah kawasan di Surabaya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi pelantikan berada di pinggir jalan raya dekat area pergudangan di kawasan Romokalisari.

Menggunakan terop ukuran kecil dengan perpaduan warna merah dan putih, pelantikan hanya dihadiri beberapa orang saja. 

Wariyanto yang mengenakan pakaian serba putih itu berdiri membacakan sumpah dan diikuti oleh Suparno Kasi Pemerintahan Desa Munggugebang yang lolos dengan nilai sempurna 100. 

Johan salah satu tamu undangan yang menghadiri pelantikan itu membenarkan bahwa pelantikan digelar di luar kota. Selama pelantikan berjalan tanpa kendala. 

"Di Surabaya, aman tidak ada apa-apa," kata dia. 

Disinggung mengenai mengapa lokasi pelantikan yang jauh dari desa, Johan sendiri mengaku tidak tahu. Yang jelas, dia mendapat undang dalam pelantikan tersebut.

"Saya kurang tahu, yang tahu panitia," tambahnya. 

Sugiyat perwakilan Aliansi Warga Munggugebang mempertanyakan keabsahan pelantikan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved