Breaking News:

Berita Madura United

Madura United Terus Tingkatkan Intensitas Latihan Fisik, Akan Digenjot hingga Bulan Depan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) katakan, pihaknya mulai terus meningkatkan intensitas latihan sejak hari ini, Jumat (21/5/2021) di Stadion

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020) malam WIB. 

Reporter: Khairul Amin I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) katakan, pihaknya mulai terus meningkatkan intensitas latihan sejak hari ini, Jumat (21/5/2021) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Meskipun hingga saat ini dua pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih absen, Marckho Sandy dan Zulfiandi.

"Latihan hari ini mulai kami naikkan intensitasnya, kami buat satu latihan fisik kompleks, ada endurance dan strength-nya di situ, ini hanya masuk dalam kategori medium to hight," ungkap Rahmad Darmawan, Jumat (21/5/2021).

"Tapi kami mengkomunikasikan semua dalam satu permainan dengan bola," tambahnya.

RD menyebut, untuk pemain yang sudah terbiasa dengan menu latihan cukup berat selama libur tidak menemui kendala berarti.

"Tapi hari ini saya melihat ada beberapa terbebani karena memang saya lihat ada beberapa pemain yang sangat lama tidak latihan," terang RD.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu menyebut akan terus menggenjot latihan fisik pemain hingga Minggu kedua bulan Juni.

"Kami membuat latihan (peningkatan fisik) ini sampai dengan minggu kedua bulan Juni, kemudian kami fokus uji coba," jelas pelatih asal Lampung itu.

Mengenai pemain yang absen, RD menjelaskan mereka izin dengan alasan yang bisa diterima.

"Marckho Sandy masih kondisi cedera patah tangan kemarin, kemudian Zulfiandi memang kemarin dia izin dengan keluarga sedang perjalanan, sekarang kemungkinan baru sampai Riau karena dengan kendaraan sendiri," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved