Breaking News:

Smartfren Agresif Kenalkan Paket Gokil Max, Ada Pilihan Paket Rp 30.000 Dapat Total Kuota 39 GB

Smartfren agresif mengenalkan paket Gokil Max, ada pilihan paket Rp 30.000 dapat total kuota 39 GB hingga Rp 70.000 dapat total kuota 106 GB.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Kunjungan Smartfren di Kantor Harian Surya Surabaya, Jumat (21/5/2021). 

Reporter: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Operator seluler dan internet, Smartfren, sejak 7 Mei 2021 lalu meluncurkan paket internet Gokil Max. Yaitu paket kuota internet paling besar.

"Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam," jelas Regional Brand Activation Manager North East Java, Ales Shella Hadysara saat kunjungan ke redaksi Harian Surya Surabaya bersama SACME BALOM Section Head Arif Andrianto, Jumat (21/5/2021).

Ales menyebutkan, dengan paket internet Gokil Max ini, pelanggan bisa akses mulai dari streaming drama korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

"Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita," ungkap Ales.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp 30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari); Gokil Max Rp 50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan masa berlaku 30 hari); serta Gokil Max Rp 70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari).

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi. Seluruh area yang tercakup dalam Kuota Lokal ini telah dilakukan 100 persen optimasi network, serta peningkatan kapasitas hingga 20 persen, dan didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Baca juga: Jelang Idul Fitri 1442 H, Smartfren Optimalkan Jaringan dan Extra Unlimited Malam Full Speed

"Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max," ungkap Ales.

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menggunakan Kuota Lokal ini, kegiatan silaturahmi virtual saat Idul Fitri 1442 H ini bisa dilakukan dengan mudah serta lancar. Begitu pula streaming film, jelajah media sosial dan berbagai kegiatan digital lain yang dilakan dari dalam kota.

Adapun saat ini pelanggan bisa mendapatkan Smartfren Gokil Max di 36 kota, yaitu Gresik, Lamongan, Kota Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Pasuruan, Pasuruan, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Mojokerto, Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Madiun, Madiun, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Probolinggo, Kota Probolinggo, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Nganjuk, Jombang, Blitar, Kota Blitar, Kediri, Kota Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket Gokil Max sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas. Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (01.00-05.00) yang sangat besar.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved