Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Mayat Mr X Ditemukan Menggantung hingga Pocong-pocongan Pepet Warga Lumajang

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (24/5/2021). Mayat Mr X ditemukan menggantung di akar pohon hingga pocong-pocongan pepet warga Lumajang.

TribunJatim.com/Tony Hermawan
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Pengunjung Alun-alun Lumajang dibuat gemetaran dengan kehadiran sesosok pocong, pada Sabtu malam (22/5/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (24/5/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan ditemukan sesosok mayat tergantung di akar pohon kawasan hutan turut Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Minggu (23/5/2021), pukul 09.00 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Gunawan (35).

Selanjutnya, pengunjung Alun-alun Lumajang dibuat gemetaran dengan kehadiran sesosok Pocong, pada Sabtu malam (22/5/2021).

Tapi tenang, pocong yang bergentayangan di jantung Kota Pisang itu bukan sungguhan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (22/5/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Mayat Mr X Ditemukan Menggantung di Akar Pohon Kawasan Hutan Desa Sumberejo, Kondisi Sudah Tak Utuh

Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat Mr X di kawasan hutan turut Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Minggu (23/5/2021).
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat Mr X di kawasan hutan turut Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Minggu (23/5/2021). (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Ditemukan sesosok mayat tergantung di akar pohon kawasan hutan turut Desa Sumberejo, Kecamatan Widang, Minggu (23/5/2021), pukul 09.00 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Gunawan (35).

Dirinya tak sengaja menemukan mayat tersebut saat sedang membabat lahan yang akan dipakai persil.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Dekat Pergudangan Greges Jaya Surabaya, Kondisi Tak Utuh

Baca juga: Hendak Ambil Jaring, Nelayan Surabaya Temukan Mayat Bayi Tersangkut Akar Pohon di Ekowisata Mangrove

Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada Agus Supriono yang merupakan Mantri hutan di wilayah tersebut.

"Benar kejadian temuan mayat itu, kita mendapat laporan langsung menuju lokasi," kata Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko dikonfirmasi.

Kapolsek menjelaskan, kondisi mayat sudah tidak utuh bahkan terlihat kerangkanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved