Breaking News:

Berita Nganjuk

Dua Calon Direksi Perumda Nganjuk Beralamat Sama, Ketua Pansel Akui Ada Kesalahan: Minta Maaf

Tim Panitia seleksi (Pansel) rekrutmen calon Direksi dan calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Nganjuk akui kesa

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/Amru
Sekda Nganjuk sekaligus Ketua Pansel Rekrutmen Calon Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha Nganjuk, M Yasin. 

Reporter: Achmad Amru Muiz I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Tim Panitia seleksi (Pansel) rekrutmen calon Direksi dan calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Nganjuk akui kesalahan ketik alamat peserta lolos seleksi administrasi.

Hal itu terjadi dikarenakan dalam dokumen dua pelamar sama beralamatkan di jalan Megantoro tetapi yang satu di rumah nomor 51 dan satunya rumah nomor 53.

Ketua Tim Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Aneka usaha Kabupaten Nganjuk, M Yasin mengatakan, pihaknya atas kesalahan ketik tersebut telah melakukan perbaikan.

Termasuk melakukan klarifikasi ulang terhadap dua peserta bersangkutan yang alamatnya sama.

"Kami minta maaf atas kesalahan ketik alamat tersebut, dan kesalahan tersebut telah diberbaiki berdasarkan klarifikasi dan konfirmasi terhadap KTP peserta bersangkutan dan dokumen lainya," kata M Yasin, Senin (24/5/2021).

Kesalahan ketik tersebut, dikatakan M Yasin, dipastikan tidak mempengaruhi proses rekrutmen calon Direksi dan calon Dewan Pengawas yang dilakukan oleh tim Pansel diantaranya berasal dari perguruan tinggi.

Dimana seleksi lanjutan terhadap peserta yang dinyatakan lolos administrasi yakni tes tertulis keahlian dan psikotes yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (24/5/2021) dan tes wawancara yang dilaksanakan pada Selasa (25/5/2021).

"Dalam rekrutmen calon Direksi dan calon Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha tersebut tahapanya telah dilakukan tim Pansel secara transparan dan terbuka sesuai peraturan yang ada, dan diharapkan tidak ada kecurigaan dalam rekrutmen Direksi dan Dewas Perumda Aneka Usaha," ucap M Yasin.

Nantinya, tambah M Yasin, hasil dari seleksi calon Direksi dan calon Dewas Perumda Aneka Usaha akan diserahkan oleh tim Pansel kepada Bupati Nganjuk untuk ditetapkan sebagai Direksi dan Dewas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved