Breaking News:

Berita Tekno

Vivo V21 5G Resmi Meluncur, Usung Dual OIS Night Camera, Hasil Foto dan Video Manjakan Pengguna

Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21 5G,

istimewa
Usung Dual OIS Night Camera, Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia. Senin (24/5/21). 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21 5G, melalui online grand launch yang ditayangkan secara langsung di kanal media sosial resmi vivo Indonesia pada Senin (24/5/21).

Kehadiran vivo V21 5G menjadikannya smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Dual OIS Night Camera dan juga telah dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design.

Vivo V21 5G juga memiliki kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta Dual Mode 5G agar pengguna dapat merasakan perangkat terbaik di kelasnya dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, vivo V21 5G telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat yang kaya fitur dan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja.

Ia mengklaim, vivo V21 5G ini hadir dengan kamera depan terdepan di industri.

Pasalnya, teknologi OIS yang terdapat pada kamera depan, didukung dengan pencahayaan terbaik.

"vivo V21 5G merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS, di mana kedua kamera pada smartphone ini, baik kamera depan maupun kamera belakang, ditenagai dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil dan jernih," ujar Edy, Senin (24/5/21).

Tidak hanya itu, masih kata Edy, kedua kamera juga memiliki kemampun Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil video lebih stabil karena berfokus pada objek.

Edy juga menjelaskan, bahwa kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada vivo V21 5G telah mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait yang akan mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar sehingga gambar yang dihasilkan tetap stabil dan terang walau di malam hari.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved