Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Pemain Mudanya Cedera, Persebaya Surabaya Sesalkan Sikap Timnas Indonesia

Manajemen Persebaya menyesalkan tidak adanya informasi yang detail dan jelas dari pihak timnas Indonesia mengenai cedera Koko Ari.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
TribunJatim.com/Khairul Amin
Sekretaris Persebaya, Ram Surahman di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (26/5/2021). 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya menyesalkan pola komunikasi tim medis timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu menanggapi cedera yang dialami Koko Ari Araya yang saat ini bersama timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pasalnya, manajemen Persebaya menyebut, informasi bahwa salah satu pemainnya mengalami cedera lebih dulu diterima dari media sosial.

"Itu yang memang kami sesalkan. Harusnya kalau ada sesuatu, paling tidak sebelum sampai kemana-mana klub asal yang diberitahu dulu," terang Ram Surahman.

"Ini kan kami tahunya dari sosmed, kemudian kami konfirmasi ke sana ke sini baru kemudian dapat kejelasan," tambah pria asal Gresik, Jawa Timur itu.

Koko Ari Araya dikabarkan mengalami cedera ACL jelang laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Afganistan, Selasa (25/5/2021) kemarin.

Akibat cedera yang dialaminya, Koko Ari Araya harus absen di tiga laga tersisa timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang terpusat di UEA, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan terakhir UEA (11 Juni).

Terdekat, timnas Indonesia akan melakoni uji coba hadapi Oman pada 29 Mei mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved