Breaking News:

Berita Arema

Soal Kebutuhan Pemain Asing, Manajemen Arema FC Tunggu Laporan dari Eduardo Almeida

Manajemen Arema FC masih menunggu laporan dari Eduardo Almeida terkait kebutuhan pemain asing untuk Liga 1 2021.

TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah gagal mendapatkan Arthur Cunha, kini Arema FC masih adem ayem dan belum ada kabar lagi soal rencana mendatangkan pemain asing.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat ini manajemen tengah menunggu laporan dari pelatih kepala, Eduardo Almeida soal kebutuhan tim sebelum kompetisi bergulir.

Termasuk soal posisi pemain yang tengah dibutuhkan tim, agar materi yang dimiliki Arema FC lebih lengkap.

Terlebih saat ini Arema belum memiliki satupun pemain asing.

"Manajemen Arema FC menunggu laporan dari pelatih terkait kebutuhan tim. Pekan ini pelatih tengah memantau tim secara keseluruhan, termasuk seperti apa kebutuhan yang paling urgent dari Arema FC," kata Sudarmaji, Rabu (26/5/2021).

Lebih lanjut Sudarmaji mengatakan, dari pantauan yang dilakukan Almeida nantinya akan menjadi rujukan manajemen dalam merekrut pemain asing yang ingin didatangkan.

"Jadi manajemen terus berdiskusi dan mendapatkan banyak masukan dari Almeida. Untuk tambahan pemain asing tidak hanya berdasarkan skill, posisi yang dibutuhkan, tapi juga untuk menutup serta melengkapi kebutuhan yang telah dimiliki pemain lokal yang kini sedang didata detail oleh Almeida," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved