Breaking News:

Berita Terkini

Eks Ketua Tim Cyber TKD Jatim Respon Soal Abdee Slank Jadi Komisaris PT Telkom Indonesia: Kecewa

Penunjukkan Gitaris Slank, Abdee atau Abdi Negara Nurdin yang diangkat menjadi Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia, Tbk (Persero), mendapat

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Kuswanto Ferdian
Rizal Fadjrin kritik Abdee Slank jadi Komisaris Independen PT Telkom Indonesia 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Penunjukkan Gitaris Slank, Abdee atau Abdi Negara Nurdin yang diangkat menjadi Komisaris Independen PT Telkom Indonesia, Tbk (Persero), mendapat respons dari Mantan Ketua Tim Cyber TKD Jawa Timur (Jatim), Rizal Fadjrin.

Ia menyayangkan, bila penunjukkan Abdee sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia ramai di media karena alasan pernah menjadi bagian dari tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 lalu.

Menurut Rizal, masih banyak tim pemenangan daerah yang lebih jago dan pantas mengisi posisi sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia ketimbang menunjuk Abdee, bila alasannya pernah menjadi bagian dari tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Faktanya, per hari ini tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di daerah tidak ada yang dirangkul sama sekali oleh tim di pemenangan Jakarta," keluh Rizal kepada TribunMadura.com, Sabtu (29/5/2021).

Saran Rizal, mestinya bila penunjukkan Abdee menjadi Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia karena alasan pernah menjadi tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf, tim pemenangan daerah hendaknya diajak berembuk terlebih dahulu sebelum memutuskan.

Menurut dia, pada Pilpres 2019 lalu, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di berbagai daerah lebih banyak berperan penting ketimbang tim pemenangan di Jakarta.

Baca juga: ABG Kediri Tak Sadar Direkam Pria Bejat Saat Mandi, Pelaku Ajukan 1 Syarat Agar Video Tak Viral

Ia mengingatkan jangan hanya fokus di tim pemenangan Jakarta untuk memilih sosok yang bisa dimasukkan dalam sebuah perusahaan atau birokrasi, tim pemenangan daerah juga perlu dipertimbangkan.

"Kami kecewa setelah ramai di media bahwa penunjukkan Abdee yang menjadi Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia karena didasari pernah menjadi tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Mereka seolah ingin membuka luka lama," tegasnya.

Kata Rizal, seandainya penunjukkan Abdee menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia karena memang jago konten, kemungkinan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di sejumlah daerah tidak akan bereaksi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved