Breaking News:

Berita Kota Kediri

Kelurahan Ngronggo Kota Kediri Siap Wujudkan Kelurahan Bersih Narkotika

Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri terus mematangkan program kerja terkait Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

(Surya/Didik Mashudi)
Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Aris Purnomo mengunjungi Kelurahan Ngronggo yang telah ditetapkan sebagai Kelurahan Bersih Narkotika. 

Reporter : Didik mashudi | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri terus mematangkan program kerja terkait Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Upaya itu dilakukan dengan pelatihan, penyuluhan hingga lomba-lomba terkait Kelurahan Bersinar.

Heru Sugiarto, Lurah Ngronggo mengatakan, upaya mewujudkan Kelurahan Bersinar telah mendapatkan apresiasi dari Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Aris Purnomo.

Saat ini Kelurahan Ngronggo sedang melakukan persiapan-persiapan terkait penanganan korban-korban akibat penyalahgunaan narkoba yang mungkin nanti ditemui.

"Kita sudah proses untuk pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek) rehabilitasi atau penanganan korban narkoba," jelas Heru Sugiarto kepada TribunJatim.com, Jumat (28/5/2021).

Heru menegaskan, Kelurahan Ngronggo telah siap menjadi Kelurahan Bersinar dengan terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti BNN, Yayasan Eklesia guna menyiapkan segalanya.

Baca juga: ABG Kediri Tak Sadar Direkam Pria Bejat Saat Mandi, Pelaku Ajukan 1 Syarat Agar Video Tak Viral

Setelah dinobatkan sebagai Kelurahan Bersinar, Kelurahan Ngronggo terus berbenah memantapkan diri menyandang predikat sebagai kelurahan bersih narkoba.

Malahan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Aris Purnomo melakukan kunjungan mendadak ke Kelurahan Ngronggo memberikan apresiasi atas pencapaian dan usaha mewujudkan Kelurahan Bersinar.

Kelurahan Ngronggo juga memiliki sejumlah relawan yang akan memberikan pendampingan pecandu narkotika. Termasuk memiliki program kerja untuk mewujudkan Kelurahan Bersinar.

berita tentang BNN

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved