Breaking News:

Berita Surabaya

Pertajam Taring Bisnis di Surabaya, realme Buka Dua Official Store Baru Sekaligus

Untuk mempertajam taring bisnis di Surabaya, realme tambah dua official store baru sekaligus. Ini lokasinya!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
realme official store di Plaza Marina Surabaya diserbu pengunjung, Sabtu (29/5/2021). 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen Tiongkok, realme semakin menajamkan taring bisnisnya di Indonesia.

Kota Surabaya yang menjadi kota terbesar kedua di Indonesia pun tak luput menjadi sasarannya.

Per Sabtu (29/5/2021) realme Indonesia resmi membuka dua official store baru sekaligus di Surabaya, tepatnya di Plaza Marina Lt 1 No D1-D3 dan di Jalan Pacuan Kuda No 56 Sawahan.

Dibukanya dua toko ini punya tujuan yang sama, yakni sebagai sarang serta pondasi dalam rangka semakin menguasai pasar smartphone entry level pilihan terbaik bagi anak muda atau milenial, khususnya di Surabaya.

Manager Traine realme East Java, Yuyun Andayani, mengungkapkan, dua store baru di Surabaya ini diharapkan bisa semakin memudahkan anak muda di Surabaya untuk mendapatkan produk-produk smartphone entry level terbaik yang diinginkan sesuai kebutuhan masing-masing.

"Setelah dibukanya store di Plaza Marina dan di Jalan Pacuan Kuda, kami tidak bisa memperkirakan berapa target yang harus dijual, tapi yang terpenting kami bisa menguasai pasar smartphone entry level," ujar Yuyun kepada TribunJatim.com di acara Grand Opening realme Store Plaza Marina Surabaya.

Oleh karena itu, meski dua store baru resmi dibuka, pihaknya sengaja mendisplay sejumlah ponsel entry level unggulan, yakni realme C series.

"Ada sejumlah produk smartphone entry unggulan yang kami tawarkan di dua toko baru di Surabaya ini, misalnya saja rajanya smartphone entry level dengan punya keunggulan dari segi baterai besar serta prosesor gaming, realme C20," terangnya.

Kemudian, smartphone entry level yang membawa baterai berkapasitas super besar yakni 6000mAh yang dikombinasikan dengan 18W Quick Charge, yaitu realme C15.

Baca juga: Duo Smartphone Realme Tahan Banting Turun Harga, Ini Spesifikasi C21 dan C25

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved